Monday, October 13, 2014

panduan bersama

Peralatan rinci: di kanan bawah, dengan tulisan КЛИН (klin, landai), adalah penunjuk posisi (dalam persentase) dari depan landai dan belakang (akronim ВП menunjukkan jalan benar-benar tertutup). Di sebelah kiri indikator dari sistem hidrolik dan sistem pendingin udara kabin (BKDU-130, menunjukkan oksigen), atas dua kuadran menunjukkan suhu mesin turbin, ratusan derajat celcius. Di sebelah kanan, sebagian terlihat, penerima peringatan radar dari banyak pesawat Soviet: SPO-15 Berjoza.
Intake udara dari mesin memiliki akurat anti-FOD (Foreign Object Damage, kerusakan dari benda asing, untuk melindungi motor dari kemungkinan mengkonsumsi salju atau tanah partikel, terutama pada landasan pacu semi-siap): celah disesuaikan dari di atas akar sayap dan dilakukan langsung, di bawah badan pesawat. Ketika berat pesawat bertumpu pada truk dalam sekat, berengsel di bagian atas untuk asupan udara berputar ke bawah, menutup saluran utama. Ketika mencapai kecepatan 200 km / h (108 knot) [5], bagaimanapun, sekat lipatan pada salah satu dari dua landai yang berfungsi untuk mengatur aliran (dan gelombang kejut internal) dari asupan udara. Bagian dari aliran dapat disadap dari salah satu slot atas.

Output daya seperti untuk memberikan percepatan pesawat sebelumnya, dengan semua manfaat konsekuen dalam pertempuran manuver, dan batas kecepatan di atas permukaan laut km tentang 1450 / jam dan 2.430 km / jam pada ketinggian tinggi. Percepatan dari minimum untuk daya maksimum tidak memerlukan lebih dari 7 detik.

Kemampuan tangki dari MiG-29B hanya 3.200 kg dan mengikuti otonomi sangat berkurang. Fitur ini, dikombinasikan dengan akselerasi yang besar dan kecepatan tertinggi, menunjukkan konsepsi misi yang terdiri dari tindakan jangka pendek ketika pesawat lepas landas, melakukan tugasnya dan jatuh dalam waktu singkat.

No comments:

Post a Comment